Monday, December 11, 2023

SNPMB 2024: Menuju Sistem Seleksi yang Adil dan Efektif untuk Masa Depan Pendidikan

Akhirnya, agenda yang dinantikan telah tiba. Pada tanggal 8 Desember 2023, akan menjadi momen krusial bagi calon mahasiswa baru, di mana mereka dapat memahami mekanisme seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024.

Konferensi Pers dapat diikuti melalui siaran langsung di kanal YouTube SNPMB BPPP atau melalui Instagram Live @_snpmbbppp. Informasi lengkap mengenai Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024 dapat diakses melalui media sosial dan laman resmi SNPMB BPPP 2024!


Peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Desember 2023. Ini menjadi langkah awal dari seluruh rangkaian agenda Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru di tahun 2024. Kami mengimbau agar pihak sekolah dan siswa yang akan terlibat langsung dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru dapat mengikuti dan memahami mekanisme pada tahun depan.

Halo, Calon Mahasiswa Indonesia! SNPMB 2024, sebagai lembaga yang menyelenggarakan seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru untuk perguruan tinggi di Indonesia, hanya menggunakan media sosial dengan username:
  • @_snpmbbppp (Instagram)
  • snpmb_bppp (X & TikTok)
  • SNPMB BPPP (Facebook & Youtube).
Segala informasi resmi terkait seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru hanya akan diumumkan melalui laman dan media sosial resmi kami. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kerugian akibat informasi palsu. Mari menjadi pengguna media sosial yang bijak dengan hanya mempercayai informasi yang berasal dari instansi resmi!

No comments:

Post a Comment